Son Heung-min Kecewa Berat Usai Spurs Dipermalukan West Ham

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 06:31 WIB
Son Heung-min

Son Heung-min. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengaku tak bisa menerima kekalahan dari West Ham United pada laga kandang dini hari tadi.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Tottenham Hotspur meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United, the Lilywhites kalah dengan skor tipis 2-1. Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristian Romero di menit ke-1. Namun the Hammers berhasil bangkit dan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Sesaat setelah laga usai, Son Heung-min memberikan komentarnya. Heung-min mengaku sangat kecewa dan tak bisa menerima kekalahan memalukan tersebut.

"Layak atau tidak layak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik tak penting lagi dibahas, kami kalah dalam pertandingan ini. Ini tidak dapat diterima. Anda seharusnya bisa memenangkannya. Kalah dalam pertandingan ini menurut saya tidak bisa diterima. Sebagai pemain [kami] harus bertanggung jawab," kata Heung-min kepada Amazon Prime.

"Mereka sulit untuk dihadapi, tetapi kami tahu apa yang akan terjadi. 1-0 tidak cukup, Anda harus mencoba dan memenangkan pertandingan."

"Ini tidak dapat diterima. Para pendukung tidak pantas menerima ini. Ketika Anda unggul 1-0 di awal pertandingan, Anda harus membawa lebih banyak energi dan bermain dengan lebih banyak energi, tetapi kami tidak melakukannya dan itulah alasan kami kalah."

"Ketika Anda memiliki peluang untuk membunuh permainan, Anda harus bermain lebih baik. Kami kalah dalam pertandingan, kami harus terus maju dan bangkit kembali."

"Para pemain lini serang harus merasa bertanggung jawab karena kami memiliki peluang untuk membunuh permainan. Saya tahu ini sangat menyedihkan bagi para pendukung dan membuat mereka kecewa. Sebagai sebuah tim, kami ingin bangkit kembali sesegera mungkin."

Dengan hasil ini, Tottenham masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin. Sebagai informasi tambahan, Spurs hanya mampu meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Artikel Tag: Son Heung Min, West Ham United, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-heung-min-kecewa-berat-usai-spurs-dipermalukan-west-ham
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini