Son Heung Min Gemilang, Tottenham Libas Colchester 3-0

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Jul 2021, 06:39 WIB
Son dan Dele Alli

Son merayakan golnya bersama Dele Alli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung Min menyumbangkan satu gol dan dua assist di kemenangan Tottenham atas Colchester dengan skor 3-0 di pertandingan persahabatan kedua yang dilangsungkan pada Rabu (21/07) malam waktu setempat.

Son Heung-min menandai penampilan perdananya di laga pramusim dengan performa impresif dan hanya membutuhkan 11 menit untuk memecah kebuntuan dengan menyarangkan gol pembuka Tottenham ke gawang Colchester.

Lucas Moura menyambut bola kiriman Steven Bergwijn dari sisi kiri dan mengirimkan umpan matang pada pemain 28 tahun tersebut untuk mencetak gol pertama Spurs. Selanjutnya pemain internasional Korea Selatan tersebut membantu Lucas berselang tiga menit kemudian memanfaatkan sepak pojok setelah peluang Eric Dier ditepis dua kali untuk menyarangkan gol kedua timnya.

Bek muda Maksim Paskotsi mengirimkan bola kepada Son bisa menerobos dari sisi kanan, dan sang penyerang maju ke depan dan mengirimkan umpan matang pada Dele Alli untuk menjebol gawang tim lawan untuk kali ketiga sebelum turun minum.

Dane Scarlett dan Nile John menggantikan Son dan Oliver Skipp di babak kedua dan keduanya hampir menambah perolehan gol Spurs. Dele mengirimkan bola pada John yang berada di pinggir kotak penalti akan tetapi tembakannya melebar, sebelum Paskotsi kembali maju mengirimkan umpan terobosan pada Scarlett dan menjebol gawang Colchester akan tetapi dianulir karena offside.

Sedangkan Colchester melancarkan serangan setelah laga berjalan satu jam Luke Chambers memakasa Alfie Whiteman melakukan penyelamatan gemilang. Spurs meraih kemenangan perdana di pertandingan persahabatan tanpa kesulitan yang berarti.

Artikel Tag: Son, Tottenham, colchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-heung-min-gemilang-tottenham-libas-colchester-3-0
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini