Son Heung-min Dijadwalkan Kembali ke Tottenham Kamis Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Feb 2024, 07:17 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Son Heung-min dikabarkan akan kembali ke markas timnya pada Kamis (08/02) waktu setempat setelah Korea Selatan tersingkir dari Piala Asia. Kembalinya sang pemain tepat dua hari menjelang pertandingan melawan Brigthton di Premier League.

Kapten Tottenham, Son Heung-min akan kembali ke klub pada Kamis waktu setempat setelah Korea Selatan tersingkir dari Piala Asia setelah dikalahkan Yordania dengan skor 2-0 di semifinal. Hal tersebut membuat sang pemain meminta maaf kepada para penggemar setelah timnya gagal menorehkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Menurut kabar yang dilansir Standard Sport mengungkapkan bahwa Son siap kembali ke Spurs pada Kamis waktu setempat dan keputusan akan dibuat terkait keterlibatannnya dalam pertandingan kandang The Lilywhites melawan Brighton pada Sabtu (10/02) nanti.

Kembalinya Sonny akan menjadi dorongan besar bagi The Lilywhites karena pemain 31 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak musim ini untuk klubnya dengan 12 gol. Sang penyerang menemukan kembali performa terbaiknya sejak ditunjuk sebagai kapten di musim panas lalu oleh Ange Postecoglou.

Saat dirinya absen, Richarlison yang memimpin lini serang dan striker Brasil tersebut telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan di mana Sonny absen. Sebelumnya pemain 31 tahun tersebut berharap bisa membantu The Taeguk Warriors untuk meraih Piala Asia pertama mereka sejak 1960 akan tetapi dikandaskan oleh Yordania di semifinal dengan skor 2-0 melalui gol Yazan Al-Naimat dan Mousa Al-Tamari.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Korea Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-heung-min-dijadwalkan-kembali-ke-tottenham-kamis-ini
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini