Son Heung-min Beri Tanggapan Sinis Terkait Masa Depan Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Jun 2021, 19:00 WIB
Son tanggapi sinis masa depan Kane

Harry Kane dan Son Heung-min (foto:bbc)

Berita Transfer: Son Heung-min memberikan tanggapan sinis saat ditanyakan mengenai masa depan rekan satu timnya di Tottenham, Harry Kane dengan menegaskan bahwa semuanya masih belum diputuskan.

Penyerang Spurs, Son Heung-min memberikan tanggapan sinis setelah rekan satu timnya, Harry Kane santer dikabarkan akan meninggalkan klub di musim panas ini dengan nilai transfer yang luar biasa besar.

Striker 27 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya ke luar London utara di musim panas ini setelah merasa frustasi dengan kegagalan klub untuk meraih trofi sejak ia menjadi angora skuat utama di musim 2013/14.

Sejak saat itu ia telah mencetak 221 gol akan tetapi tanpa trofi untuk bisa ditunjukkannya, juara Premier League, Manchester City berminat merekrut pemain 27 tahun yang dibanderol 150 Juta Poundsterling setelah ditinggalkan oleh Sergio Aguero.

Sementara Kane dan Son telah sukses memecahkan rekor 25 tahun pada Maret lalu untuk kombinasi gol terbanyak dalam satu musim di Premier League di 2020/21 dengan mencetak gol ke-14 keduanya saat melawan Crystal Palace.

Pemain internasional Korea Selatan tersebut menegaskan bahwa belum ada yang diputuskan saat ditanyakan apakah Kane akan hengkang dan mematahkan kerjasama mereka. Sonny saat ini sedang menjalani tugas internasional di kualifikasi Piala Dunia menjelang pertandingan kontra Turkmenistan, Sri Lanka dan Lebanon.

Ia mengatakan pada para wartawan seperti dilansir Sportsmail: “Apakah Kane sudah pindah? Semuanya masih belum diputuskan, dibandingkan mengkhwatirkan mengenai transfernya, saya akan melakukan yang terbaik di Tottenham.

“Saya ingin fokus pada tim nasional dan Tottenham, mungkin Kane juga melakukan hal yang sama, ia sedang sibuk mempersiapkan diri menghadapi Euro.”

Artikel Tag: Son, Harry Kane, Tottenham

1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini