Son Alami Cedera Tak Biasa Jelang Korea Selatan Tersingkir Dari Piala Asia

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Feb 2024, 11:25 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min dikabarkan mengalami cedera tidak biasa menjelang Korea Selatan tersingkir dari Piala Asia 2024 lalu. Kapten Tottenham sangat bersedih setelah timnya harus menyerah kalah 2-0 di laga semifinal dari Yordania.

Korea Selatan secara mengejutkan tersingkir dari semifinal Piala Asia 2024 dan Son Heung-min tampil di pertandingan tersebut, ia merasa sangat bersedih setelah dikalahkan Yordania 2-0. Skuat The Taeguk Warriors dipenuhi talenta berbakat yang tersebar di liga utama Eropa dan berbanding terbalik dengan lawan mereka di semifinal.

Son yang merupakan sosok yang paling dikenal dalam skuat tersebut dikabarkan mengalami masalah dengan para pemain muda dalam timnya saat makan malam menjelang pertandingan semifinal yang menjadi penyebab jari pemain Spurs tersebut terkilir.

Menurut kabar yang dilansir The Sun menyebutkan bahwa perkelahian entah muncul dari mana, beberapa pemain muda makan dengan cepat dan meninggalkan skuat yang lain untuk bermain ping pong. Son meminta mereka kembali dan duduk dengan tenang saat hal-hal yang tidak sopan dikatakan padanya.

Beberapa detik kemudian perkelahian terjadi di area tempat makan dan para pemain saling mendorong, Sonny mengalami cedera pada jarinya saat mencoba menenangkan semua orang. Pemain 22 tahun Paris Saint-Germain, Lee Kang-in kabarnya terlibat dalam pertikaian tersebut, dan keduanya bermain di hari selanjutnya.

Sonny bermain di semifinal dengan jari telunjuk dan jari tengah yang diperban dan masih dalam kondisi yang sama saat kembali ke skuat Tottenham. Namun demikian ia tetap tampil impresif dan membantu timnya meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Brighton.

Artikel Tag: Son, Korea Selatan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-alami-cedera-tak-biasa-jelang-korea-selatan-tersingkir-dari-piala-asia
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini