Solskjaer Ungkap Kemajuan Besar Martial

Penulis: Yuni Winata
Kamis 16 Jul 2020, 19:00 WIB
Solskjaer Ungkap Kemajuan Besar Martial

Anthony Martial - Metro

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa Anthony Martial telah mengalami banyak kemajuan, yang membuatnya menjadi pemain tim dan mencetak lebih banyak gol.

Musim ini Martial menikmati musim terbaiknya di United, sejauh ini dia sudah mencatatkan 16 gol Liga Premier dan total 21 gol di semua kompetisi. Striker asal Prancis itu juga mencatatkan 3 assist dalam 5 laga terakhirnya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Solskjaer menghujani Martial dengan pujian, menyebutkan kemajuan-kemajuan besar Martial dalam permainannya.

“Dia jelas berkembang dan menjadi lebih baik, dan dia menikmati sepakbolanya,” kata Solskjaer.

“Dia menjadi lebih baik, baik secara individual maupun sebagai pemain tim. Secara fisik, saya ingat sebelumnya pernah ada pembicaraan tentang para penyerang kami musim lalu yang disebut kurang aktif, juga ada statistik yang menunjukkannya.

“Tapi Anthony sekarang bekerja sangat keras untuk tim, menekan dari depan, dan dia adalah finisher berkualitas.”

Striker United lainnya, Marcus Rashford, musim ini juga tampil impresif disamping Martial. Duo Martial Rashford adalah duo striker pertama United sejak Dimitar Berbatov dan Javier Hernandez pada musim 2010/11, yang masing-masing berhasil mencetak 20 gol atau lebih.

Solskjaer mengaku senang dengan performa lini depannya, dan menjelaskan mengapa kerjasama di lini depannya musim ini bisa begitu sukses.

“Melihat mereka di lapangan latihan juga adalah hal fantastis.

“Dan cara mereka saling melihat satu sama lain, itu seperti, ‘Apa dia berada di posisi yang lebih baik atau apakah saya yang akan menembak?’, mereka adalah pemain tim. Itu sangat positif.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Liga Premier

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini