Solskjaer Sampaikan Duka Mendalam Bagi Korban Ledakan di Beirut

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Agu 2020, 07:48 WIB
Solskjaer Sampaikan Duka Mendalam Bagi Korban Ledakan di Beirut

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Carl Recine/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan rasa duka mendalam bagi korban ledakan yang terjadi di Beirut, Lebanon. Solskjaer berharap seluruh korban selamat tetap kuat menghadapi tragedi tersebut.

Pada hari Selasa lalu kota Beirut, Lebanon, dikejutkan dengan sebuah ledakan yang sangat besar dan menyebabkan kerusakan sayang sangat parah. Bahkan akibat ledakan yang terjadi di pelabuhan Beirut tersebut telah menyebabkan kematian sebanyak 135 orang dan 5000 lainnya luka-luka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Pemerintah Lebanon sendiri menduga sumber ledakan dahsyat tersebut berasal dari sebuah bangunan di pelabuhan Beirut yang menyimpan sekitar 2.750 ton amonium nitrat. Bahan kimia itu sendiri biasanya digunakan untuk bahan baku pupuk hingga bahan peledak. Besarnya ledakan yang ditimbulkan membuat efek sama seperti guncangan gempa bumi dangkal dengan kekuatan 3,5 skala richter.

Akibat tragedi tersebut, banyak pesohor dunia menyampaikan ucapan duka tak terkecuali Solskjaer. Sesaat setelah Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas LASK Linz di Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB, Solskjaer menyampaikan hal tersebut serta dukungan bagi seluruh masyarakat Lebanon.

"Duka mendalam dari kami bagi semua orang dan fans kami yang ada di Beirut dan Lebanon. Tetap kuat!" ujar Solskjaer dilansir dari Tribuna.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Beirut

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-sampaikan-duka-mendalam-bagi-korban-ledakan-di-beirut
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini