Solskjaer Pastikan Odion Ighalo Masih Penting Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 20 Okt 2020, 18:45 WIB
Ighalo masih penting untuk Manchester United

Odion Ighalo

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa Odion Ighalo masih penting untuk United, meskipun dengan kedatangan Edinson Cavani.

Manchester United merekrut striker 33 tahun, Edinson Cavani, di hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin, 8 bulan setelah mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Ighalo mengawali kariernya di Old Trafford dengan impresif, mencetak 5 gol dalam 4 kali start sebelum penangguhan liga karena pandemi, namun setelah liga dimulai kembali pada Juni lalu, Ighalo tak lagi seimpresif sebelumnya.

ManchesterUnited memperpanjang masa pinjam Ighalo sampai 31 Januari tahun depan, namun setelah kedatangan Cavani, ada kekhawatiran bahwa posisinya telah tergusur.

Saat bicara jelang laga Liga Champions kontra PSG yang akan dilaksanakan pada Selasa (20/10), Solskjaer memastikan bahwa Ighalo masih penting untuk United.

“Saya pikir sebagai tim dan sebagai klub kami selalu ingin mendatangkan pemain,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

“Dan saya pikir dengan kedatangan Edinson, kami akan memberinya waktu untuk beradaptasi dengan Liga Premier dan mendapatkan kembali ketajamannya dan kebugarannya.

“Kami mendapat beberapa performa yang sangat bagus dari Odion dan dia masih menjadi bagian yang sangat penting untuk skuat ini.”

Musim ini Ighalo hanya start dalam Carabao Cup kontra Luton Town dan Brighton, dan dia belum pernah mencatatkan gol sejak laga perempat final FA Cup kontra Norwich pada Juni lalu.

Artikel Tag: Manchester United, Odion Ighalo, Ole Gunnar Solskjaer

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini