Solskjaer Mengaku Sudah Menunggu Lama Gol Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 27 Jan 2020, 07:08 WIB
Solskjaer Mengaku Sudah Menunggu Lama Gol Maguire

Harry Maguire (Foto: Gareth Copley/Getty Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah menunggu lama Harry Maguire mencetak gol pertama bagi The Red Devils di musim ini. Namun kebahagiaan Solskjaer juga semakin sempurna lantaran di laga kontra Tranmere Rovers, Jesse Lingard pada akhirnya mengakhiri puasa gol sejak setahun lalu.

Manchester United memastikan diri lolos ke putaran kelima Piala FA usai menaklukkan Tranmere Rovers dengan skor 0-6 di Prenton Park, minggu (26/1) malam WIB. Enam gol kemenangan MU sendiri masing-masing dicetak oleh Maguire, Diogo Dalot, Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Khusus bagi Maguire, gol tersebut merupakan yang pertama sejak bergabung dengan MU di musim panas tahun lalu. Solskjaer sendiri mengaku sudah menunggu lama gol dari Maguire. Pasalnya selain piawai dalam menjaga pertahanan, Maguire juga selama ini dikenal sebagai bek yang cukup rajin membobol gawang lawan.

Solskjaer juga mengaku sangat bahagia lantaran barisan depannya pada laga itu mencetak gol terutama Lingard yang berhasil mengakhiri puasa gol selama satu tahun.

"Kami sudah menunggu lama gol itu! Ini merupakan cara bagus untuk membuka koleksi golnya dan mari berharap dia akan terus melakukan hal itu," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Namun pada akhirnya barisan striker mencetak gol juga. Jesse kembali mencetak gol, jadi saya sangat senang dengan sikap yang mereka tunjukkan. Kami membuatnya terlihat lebih mudah di sepanjang laga dan saya pikir kami bermain sangat bagus di atas lapangan dengan kondisi seperti itu. Kami benar-benar bermain baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Harry Maguire, Manchester United, Tranmere Rovers, Piala FA

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini