Solskjaer Janjikan Menit Bermain pada Teden Mengi dan Para Pemain Akademi

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Sep 2020, 06:00 WIB
Teden Mengi akan dapat peluang ke tim utama

Teden Mengi - metro

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah berjanji untuk selalu membuka jalan ke tim utama pada Teden Mengi dan pemain-pemain muda menjanjikan lainnya dari akademi.

Promosi pemain-pemain akademi ke tim utama sudah lama menjadi bagian dari DNA Old Trafford. Mulai dari Busby Babes sampai Kelas ’92, United kerap mempromosikan lulusan akademi mereka.

Dan Solskjaer hidup dengan filosofi tersebut, sejak mulai memanajeri United, Solskjaer sudah beberapa kali memberi kesempatan pada para pemain muda untuk membuktikan diri di tim senior.

Sebelum Solskjaer datang, Marcus Rashford dan Scott McTominay sudah berhasil mengamankan posisi mereka di tim utama. Sementara pemain muda yang sukses karena dipromosikan Solskjaer adalah Mason Greeenwood dan Brandon Williams.

Untuk generasi selanjutnya, Solskjaer mempromosikan Teden mengi, Ethan Galbraith, dan Anthony Elanga.

Ole Gunnar Solskjaer akan terus memonitor perkembangan pemain-pemain muda mereka, dengan pintu yang selalu terbuka untuk para pemain tersebut membuktikan diri di tim senior.

“Seluruh akademi di negara ini pasti bersemangat karena kita sempat kehilangan berbulan-bulan waktu berharga bagi anak-anak untuk bermain. Jadi saya senang kami bisa kembali,” kata Solskjaer pada situs resmi klub.

“Saya pikir ini terlihat bagus dan ada beberapa prospek menarik disana.”

Saat ditanya apakah Greenwood dan Williams seharusnya menjadi inspirasi bagi pemain yang lebih muda, Solskjaer menjawab, “Saya harap begitu dan pikir begitu.

“itu seharusnya selalu menjadi bagian sebagai pemain akademi Manchester United, mengetahui jalannya ada disana.”

Artikel Tag: Manchester United, Teden Mengi, Akademi

1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini