Solskjaer Dukung Jesse Lingard Untuk Kembali Ke Timnas Inggris

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Feb 2021, 23:15 WIB
Solskjaer dukung Jesse Lingard untuk kembali ke timnas Inggris

Jesse Lingard - sky sports

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendukung Jesse Lingard untuk kembali ke timnas Inggris, setelah Lingard tampil impresif dengan mencatatkan brace dalam laga debutnya bersama West Ham.

United meminjamkan Jesse Lingard ke West ham pada Januari lalu sampai akhir musim ini. Dan meskipun Lingard sama sekali tak pernah bermain di Liga Premier bersama United pada paruh pertama musim ini, dia langsung mencatatkan brace dalam laga debutnya dengan West Ham saat menghadapi Aston Villa.

Dilansir dari Stretty News, Solskjaer mengaku ikut senang atas performa impresif Lingard di tim barunya, dan mendukungnya untuk bisa kembali ke timnas Inggris.

“Saya sangat senang untuk Jesse,” kata manajer MU itu pada media.

“Saat kami melepasnya, kami merasa bahwa kami harus melakukan hal yang benar untuk Jesse karena dia sudah begitu profesional, begitu bagus, disini, bekerja dengan benar-benar keras.

“Dia selalu menjadi karakter ceria disini. Saat ketika bahkan saya tak memasukkannya dalam skuat, itu adalah saat sulit.

“Tapi percakapan saya dengannya selalu seperti ini, ‘Bersiaplah saat kamu mendapat peluang. Jika tidak disini, kamu akan menemukannya di tempat lain.

“Dia terus bekerja dan anda bisa melihat kebugarannya. Dia sangat fit. Saya ikut senang untuknya.

“Harapannya dia bisa terus maju dan mungkin memberi tantangan pada Gareth (Southgate) saat dia memlih skuat untuk Euro.”

Artikel Tag: Timnas Inggris, Jesse Lingard, Solskjaer

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini