Solskjaer: Bukan Hal Mustahil untuk Cadangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 09:24 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa mencadangkan Cristiano Ronaldo bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dia lakukan. Ada apa?

Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan apik saat melakoni debut keduanya di Manchester United. Pada saat menjamu Newcastle United di Old Trafford akhir pekan lalu, CR7 yang tampil sebagai starter sukses menyumbang brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1. Penampilan sempurna Ronaldo lantas membuat beberapa pihak menilai sang pemain akan terlalu berharga jika diparkir di bangku cadangan menilik pengaruh besar yang dia berikan kepada tim.

Namun Ole Gunnar Solskjaer memiliki pandangan berbeda. Bagi sang manajer bukan hal yang mustahil untuk memarkir Ronaldo karena dirinya harus mengatur menit bermain sang bintang mengingat usianya kini telah 36 tahun.

"Cristiano merupakan pemain yang sangat menjaga kondisi tubuhnya. Saya tahu dia memiliki kemampuan untuk melakukan recovery dengan cepat dan dia juga telah memiliki pramusim yang bagus. Namun di sisi lain kami juga harus bisa membuat semua pemain bisa menjaga kondisi tubuhnya dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Pada hari selasa [kami akan menghadapi Young Boys]. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan, tapi bukan tidak mungkin untuk mencadangkannya. Dia berusia 36 tahun, Mason [Greenwood] berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermain keduanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-bukan-hal-mustahil-untuk-cadangkan-cristiano-ronaldo
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini