Solskjaer Beri Kabar Terkini Terkait Kondisi Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 08:50 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap alasan kenapa dirinya menarik keluar Raphael Varane saat menghadapi Atalanta dini hari tadi. Apa kata sang manajer?

Pada lanjutan pertandingan keempat Grup F Liga Champions, Manchester United mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB, The Red Devils mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Yang lebih istimewa skor akhir tersebut tercipta usai United melakukan dua kali comeback di masing-masing babak.

Meskipun demikian, Mna United harus kehilangan Raphael Varane yang ditarik keluar lapangan pada menit ke-38. Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas mengungkap alasan di balik keputusannya untuk menarik keluar Varane. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Varane mengalami masalah pada hamstringnya dan dia tak mau mengambil risiko dengan terus memaksakan tampil di laga tersebut.

"Dia merasa hamstringnya sedikit mengalami masalah, jadi Anda tak bisa mengambil risiko dengan kondisi seperti itu," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Rafa telah memberikan pengaruh luar biasa bagi ketenangan tim saat tampil di atas lapangan. Kami harus kehilangan dia, tapi inilah sepakbola."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memberikan pujian bagi penampilan apik Eric Bailly yang mencatatkan penampilan keduanya di musim ini. Bailly mendapatkan pujian lantaran beberapa kali mampu mementahkan peluang lawan untuk mencetak gol.

"Eric mampu memblokir peluang fantastis yang mereka miliki. Jika Anda melakukan kesalahan, perbaiki kesalahan rekan satu tim Anda. Karakter itu dia tunjukkan pada laga ini. Dia terus berjuang dan tak pernah menyerah," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-beri-kabar-terkini-terkait-kondisi-raphael-varane
1801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini