Solskjaer Berharap Trofi Liga Europa Bisa Bujuk Edinson Cavani Bertahan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Apr 2021, 08:00 WIB
Solskjaer ingin bujuk Edinson Cavani agar bertahan di MU dengan menjuarai Liga Europa

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap agar Edinson Cavani bisa tergoda untuk bertahan di Old Trafford, jika mereka berhasil menjuarai Liga Europa.

Bukan rahasia lagi jika Edinson Cavani masih belum yakin dengan apakah dia akan hengkang atau tetap bertahan di Old Trafford untuk musim depan.

Tentang situasi Cavani, Daily Mail melaporkan bahwa Setan Merah berharap agar striker asal Uruguay itu bersedia bertahan jika mereka berhasil menjuarai Liga Europa musim ini.

“Edinson masih belum 100% memutuskan tentang masa depannya,” kata Solskjaer. “Dia tidak mengatakan pada saya bahwa dia ingin pergi, tapi saya sangat sadar bahwa dia bisa saja kembali pulang ke Amerika Selatan. Jika itu adalah keputusannya, saya akan memahami itu.

“Dia tahu pandangan saya. Dia tahu saya ingin melihatnya bermain didepan fans Man United di Old Trafford. Itu bisa menjadi tahun saat fans bisa kembali (ke stadion), dan penting bahwa dia membuat keputusan dengan tanpa hal lainnya di pikirannya.

“Dia menginginkan akhir musim yang sukses dan itu mungkin bisa membujuknya (untuk bertahan) karena dia tahu bahwa saya senang bekerja bersamanya, para pemain lainnya senang dengan adanya dirinya.”

Cavani bergabung dengan United pada musim panas lalu, saat itu dia menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Dan meski usianya sudah 34 tahun, musim ini dia adalah pencetak gol terbanyak ketiga United dengan 10 gol, di belakang Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-berharap-trofi-liga-europa-bisa-bujuk-edinson-cavani-bertahan
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini