Solskjaer Berharap Martial dan Lingard Bisa Tampil di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jan 2020, 13:15 WIB
Solskjaer Berharap Martial dan Lingard Bisa Tampil di Derby Manchester

Anthony Martial (Foto: John Walton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Anthony Martial dan Jesse Lingard bisa tampil di laga bertajuk Derby Manchester tengah pekan ini. Kedua pemain tersebut sebelumnya absen di laga kontra Wolverhampton Wanderers karena sakit.

Manchester United akan menghadapi laga panas dengan menjamu Manchester City di Old Trafford pada pertandingan leg pertama babak semi final Piala Liga Inggris, Rabu (8/1) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, MU dalam kondisi pincang menyusul sederet pemain pilarnya terpaksa menepi karena dibekap cedera.

Namun Solskjaer berharap Martial dan Lingard bisa tampil di laga tersebut usai absen pada putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di akhir pekan lalu karena sakit.

"Saya harap begitu," ujar Solskjaer saat ditanya ketersediaan Martial dan Lingard dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memiliki satu atau dua malam untuk beristirahat di tempat tidur dan mudah-mudahan obat yang mereka minum banyak membantu."

"Kami akan kembali memeriksa kondisi pemain pada Senin untuk melihat kesiapan beberapa pemain lainnya," tutup sang manajer.

Man United sendiri saat ini tengah diliputi kecemasan lantaran Harry Maguire terancam absen pada laga penting ini. Bek internasional Inggris itu terlihat berjalan dalam kondisi pincang usai MU ditahan imbang 0-0 oleh Wolves akhir pekan lalu. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Maguire dibekap cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-berharap-martial-dan-lingard-bisa-tampil-di-derby-manchester
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini