Solskjaer Berencana Mainkan Jadon Sancho Sebagai Bek Kanan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 20:20 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana untuk menempatkan Jadon Sancho di posisi baru sebagai bek kanan. Benarkah?

Dalam beberapa tahun terakhir, Jadon Sancho dikenal sebagai salah satu winger tertajam di Eropa. Hal itu dia tunjukkan dengan mencetak 50 gol dan 64 assist dari 137 penampilan bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Hal itu pula yang membuat Manchester United pada musim panas tahun ini rela menggelontorkan dana mencapai 70 juta Pound demi mengamankan jasanya. Namun apa yang terjadi ternyata masih belum sesuai dengan harapan. Meski sang pemain telah mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi, namun Sancho belum juga menyumbangkan gol dan assist bagi timnya. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir, Sancho harus puas hanya menjadi pemain cadangan.

Dilansir dari The Athletic, tak mau pemain anyarnya menjadi pembelian yang sia-sia, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mulai melakukan eksperimen gila dengan berencana untuk menempatkan Sancho sebagai bek kanan. Bahkan dalam laporan tersebut Solskjaer sudah mulai menguji coba Sancho menempati posisi barunya tersebutsaat melakukan latihan. Sang manajer dikabarkan cukup puas dengan kemampuan bertahan sang pemain.

Jika tak ada halangan, Sancho untuk pertama kalinya akan bermain sebagai bek kanan saat Man United tandang ke markas Watford di Vicarage Road setelah jeda internasional.Apakah Sancho akan tampil maksimal di posisi barunya? Manarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-berencana-mainkan-jadon-sancho-sebagai-bek-kanan
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini