banner babe

Solskjaer Antusias Nantikan Laga Uji Coba MU di Norwegia

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Mei 2019, 18:33 WIB
Solskjaer Antusias Nantikan Laga Uji Coba MU di Norwegia

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat antusias menantikan laga uji coba Setan Merah di Norwegia musim panas tahun ini. Pada laga uji coba tersebut, MU dijadwalkan akan menghadapi Kristiansund yang tak lain mantan klub sang manajer.

Manchester United pada tanggal 30 Juli mendatang dijadwalkan akan datang ke ibukota Norwegia, Oslo, untuk melakoni laga persahabatan menghadapi Kristiansund. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Ulevaal Stadium. Bukan hanya tim utama pria Setan Merah, kedatangan United ke Oslo juga sekaligus membawa tim wanita mereka.

Laga uji coba yang digelar di Norwegia merupakan pelengkap dari tur pramusim MU lantaran mereka juga akan menghadapi Perth Glory dan Leeds United. Setelah tiga laga tersebut dilalui, MU akan terbang ke Singapura untuk tampil di turnamen International Champions Cup menghadapi Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

"Saya sudah bilang berulang kali, sejak saya datang ke sini, saya merasa sangat bangga, istimewa dan terhormat untuk memimpin dan menukangi klub ini jadi, untuk melakukan itu di Norwegia, itu adalah bonus kecil untuk saya, tentu saja," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Namun lagi-lagi, ini akan terasa lebih besar di sini untuk semua orang di Norwegia karena di sana ada basis dukungan besar yang selalu mendukung kami melewati fase susah dan senang. Kami akan seperti tim tuan rumah, tidak diragukan lagi."

"Selama bertahun-tahun yang ramai didukung adalah Manchester United dan Liverpool, itu masih tetap sama, dan rivalitasnya sama besarnya di sini seperti halnya di Inggris. Ini fantastis bahwa saya bertemu suporter United ke mana pun saya pergi di Norwegia, ini sudah menjadi bagian dari hidup kami," pungkas sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Kristiansund

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini