Solksjaer Cari Pemain Baru yang Beretos Kerja Bagus

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 16 Mei 2019, 22:30 WIB
Solksjaer Cari Pemain Baru yang Beretos Kerja Bagus

Ole Gunnar Solksjaer/ via Getty Images

Berita Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan merekrut pemain yang hanya memiliki nama besar saja pada musim panas nanti. Ia menilai bahwa kebintangan seseorang bukan jaminan bahwa pemain tersebut bisa berada dalam tekanan saat bermain bagi Setan Merah nanti.

Pada musim panas ini Solksjaer memang akan melakukan perombakan besar-besaran usai United tampil terseok-seok di ajang Liga Primer Inggris dan juga Liga Champions. Beberapa pemain dikabarkan akan dilepas United dan beberapa pemain lainnya dikabarkan akan berseragam United pada musim depan.

Meski demikian, Solksjaer menekankan bahwa pemain yang ia rekrut tidak akan sembarangan. Ia juga menerangkan bahwa dirinya hanya akan merekrut pemain-pemain yang mampu bekerja keras dan memberikan kemampuan terbaiknya di atas lapangan bagi United.

"Seorang pemain harus memiliki kualitas yang baik, karena para pendukung kami ingin melihat pemain yang menarik. Pemain-pemain ini harus bisa membuat para penonton bangkit dari kursi mereka, di mana anda bisa melihat bagaimana seorang bek bertahan seakan-akan mempertaruhkan nyawanya. Itulah yang terpenting," tutur Solksjaer kepada MUTV.

Solksjaer menambahkan bahwa budaya di klub ini ialah menghadirkan pemain-pemain dengan etos kerja yang baik. Hal tersebutlah yang coba ia terapkan dalam pemilhan pemain di bursa transfer ini.

"Di pertandingan melawan Barcelona, Paris Saint-Germain, Liverpool dan Chelsea kami mulai menekan lawan melalui Jesse (Lingard) dan juga Marcus (Rashford). Ketika kami mulai bermain, para fans kami memuji seorang striker yang melakukan tekel," tutupnya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Manchester United, Solksjaer, transfer, Liga Inggris

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini