Sol Campbell Ingin Bantu Pertahanan Arsenal yang Bocor

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Sep 2021, 11:30 WIB
Sol Campbell ingin kembali ke Arsenal

Sol Campbell ingin kembali ke Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Sol Campbell, telah menawarkan diri untuk kembali ke klub dan mengajari bek mereka bagaimana caranya bertahan yang baik.

The Gunners memulai Premier League musim 2021-22 dengan tiga kekalahan beruntun dan duduk di dasar klasemen setelah gagal mencetak gol, sementara kebobolan sembilan kali.

Ini menandai musim terburuk Arsenal dalam 67 tahun dan membuat Mikel Arteta berada di bawah tekanan yang meningkat, dan Sol Campbell berharap dia dapat membantu mengatasi masalah di pertahanan mereka dengan menjadi bagian dari staf klub.

“Saya ingin pergi ke sana dan membantu mereka, saya akan melakukannya,” kata mantan bek The Gunners itu kepada talkSPORT. “Ada masalah serius di sana dan saya senang membantu, meskipun hanya beberapa hari seminggu

“Ada titik buta di sana dan saya akan membantu mereka sepanjang hari. Sudah banyak terjadi dan tidak masalah siapa yang bermain di belakang, sepertinya itu adalah jenis kejadian yang sama.

“Ini adalah tim muda, ada pesepak bola hebat, tetapi saya pikir mereka membutuhkan pengetahuan, trik, mengambil hal-hal kecil, sedikit informasi yang dapat diberikan oleh seseorang seperti saya atau orang lain kepada mereka. Detail kecil itu akan membuat perbedaan.”

Arsenal telah mendatangkan Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan biaya 50 juta pound sterling, tetapi bek tim nasional Inggris itu absen melawan Chelsea dan Manchester City karena positif Covid-19.

Dan menjelang penutupan jendela transfer musim panas, The Gunners memboyong bek serba bisa Bologna Takehiro Tomiyasu dengan biaya 16 juta pound sterling. Pemain asal Jepang itu dapat bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.

Artikel Tag: Arsenal, Sol Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sol-campbell-ingin-bantu-pertahanan-arsenal-yang-bocor
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini