Sokratis Papastathopoulos Capai Kesepakatan dengan Fenerbahce?

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Jan 2021, 13:30 WIB
Sokratis Papastathopoulos sudah tidak memiliki masa depan di Arsenal

Sokratis Papastathopoulos. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Transfer: Fenerbahce dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan bek terpinggirkan Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, untuk keindahan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bersama Mesut Ozil, pemain asal Yunani itu tidak masuk dalam daftar skuat The Gunners di Premier League dan Liga Europa untuk paruh pertama musim 2020-21, dan tampaknya tidak akan memiliki peluang untuk masuk ke tim pada paruh kedua musim.

Sokratis bahkan baru membuat dua penampilan untuk tim U-23 musim ini saat dia memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Emirates Stadium, sementara Mikel Arteta telah mengakui bahwa kepindahan pemain adalah prioritas Arsenal bulan ini guna merampingkan skuat sebelum membawa nama baru.

Dia sekarang dapat memulai negosiasi dengan klub mana pun, dan surat kabar Turki Takvim mengklaim bahwa Fenerbahce telah mencapai kesepakatan dengan agen bek tersebut mengenai kepindahan di musim panas dengan status bebas transfer.

Juga diklaim bahwa Fenerbahce telah menawarkan pemain berusia 32 tahun itu kesepakatan yang menguntungkan untuk pindah ke Super Lig, tetapi Napoli juga tertarik dan mereka akan membuat perlawanan sekuat mungkin.

Sokratis telah tampil 69 kali untuk Arsenal sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2018, mencetak enam gol dan membuat dua assist. Dia ikut mengangkat trofi Piala FA tahun lalu setelah The Gunners mengalahkan Chelsea 2-1 di Wembley.

Sementara itu, Fenerbahce juga sangat dihubungkan dengan Ozil yang sepertinya tidak memiliki kesempatan untuk kembali ke tim Arteta. Playmaker asal Jerman itu bahkan dikatakan telah melakukan pembicaraan rahasia dengan raksasa Turki mengenai kesepakatan gaji di wilayah 150.000 poundsterling per minggu.

Artikel Tag: Sokratis Papastathopoulos, Arsenal, fenerbahce, transfer

2999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini