Sofyan Amrabat Tak Menyangka Maroko Bisa Singkirkan Portugal

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 05:44 WIB
Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menyingkirkan timnas Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022. Amrabat mengakui bahwa kemenangan tersebut serasa mimpi bagi dirinya.

Timnas Maroko belum berhenti membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Pasalnya pada babak perempat final, mereka sukses menaklukkan timnas Portugal dengan skor 1-0, Sabtu (10/12) malam WIB. Adapun satu-satunya gol kemenangan Maroko pada laga itu dicetak oleh Youssef En-Nesyri. Hasil ini membuat mereka menjadi tim asal Afrika pertama yang berhasil menembus turnamen empat tahunan tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Sofyan Amrabat mengaku tak menyangka Maroko berhasil menaklukkan Portugal. Bagi Amrabat, kemenangan in seperti mimpi.

"Benar-benar tidak dapat dipercaya, saya sangat bangga!" ujar Amrabat kepada BBC Radio 5 Live.

"Ini seperti mimpi - tidak dapat dipercaya kami berada di semi final. Kami pantas mendapatkan ini, 1000 persen. Bagaimana kami berjuang, bagaimana kami bermain, dengan hati kami untuk negara dan masyarakat kami - sungguh luar biasa."

"Semangat kami, kami memiliki [masalah] cedera, tiga bek masuk dan bagaimana mereka bertahan [dari gempuran Portugal], rasa hormat besar untuk mereka. Respek untuk semuanya, pelatih, tim, dan staf," pungkasnya.

Pada pertandingan babak empat besar, Maroko akan menantang timnas Prancis pada Kamis (15/12) dini hari WIB. Les Bleus sendiri berhasil lolos usai menyingkirkan Inggris.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Timnas Maroko, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sofyan-amrabat-tak-menyangka-maroko-bisa-singkirkan-portugal
1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini