Sociedad Ingin Segera Kembalikan Sandro ke Everton

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 23 Nov 2018, 08:00 WIB
Sociedad Ingin Segera Kembalikan Sandro ke Everton

Sandro Ramirez/Real Sociedad

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol -  Real Sociedad berencana menghentikan kontrak peminjaman Sando Ramirez enam bulan lebih cepat dan mengembalikannya ke Everton.

Media Spanyol El Gol Digital mengklaim La Real akan mengakhiri kontrak pemain depan itu setelah dia hanya sekali tampil sebagai starter di kompetisi La Liga. Total dia diturunkan dalam lima pertandingan tanpa pernah mencetak gol.

Sandro juga hanya mencetak satu gol dari 34 pertandingan yang dimainkannya saat membela Everton dan Sevilla musim lalu. Kepindahannya ke San Sebastian, kota markas Sociedad, diharapkan bisa memperbaiki performanya.

Namun di klub yang bermarkas di Stadion Anoeta ini dia kembali gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dia gagal bersaing dan tak mampu membuat pelatih Asier Garitano tergerak menempatkannya sebagai pemain utama.

Performa terbaik yang ditunjukkan Sandro terjadi saat dia bergabung dengan Malaga dari Barcelona pada musim 2016/17. Saat itu dia berhasil mencetak 14 gol dalam 30 penampilannya di kompetisi La Liga.

Kabar itu memicu klub lain La Liga, Villarreal, ingin merekrutnya. “Kapal Selam Kuning” kabarnya bakal memboyongnya pada bursa transfer tengah musim, Januari 2019 mendatang.

Muniain Perpanjang Kontrak

Sementara itu Iker Muniain telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun di Athletic Bilbao. Ini berrarti pemain depan ini akan terikat kontrak dengan klub Basque itu setidaknya hingga 2024 mendatang.

Kontrak lama pemain berusia 25 tahun itu di Bilbao berakhir pada Juni 2019 mendatang. Namun Rabu (21/11), Bilbao mengumumkan perpanjangan kontraknya.

Penyerang sayap kini telah tampil 357 kali membela tim utama Bilbao dan mencetak 51 gol. Sepanjang kariernya dia hanya membela klub yang bermarkas di San Mames ini. Tak ada klausul pelepasan dalam kontrak baru pemain yang baru sekali membea Timnas Spanyol ini.

Artikel Tag: Sandro Ramirez, Real Sociedad, Everton, Iker Muniain, Athletic Bilbao, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sociedad-ingin-segera-kembalikan-sandro-ke-everton
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini