Soal Urusan Penjualan MU, Erik ten Hag: No Comment!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 02:28 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa ia sama sekali tak mau tahu terkait persoalan penjualan klub yang hingga saat ini kunjung usai.

Kabar terkait potensi keluarga Glazer untuk melepas Manchester United ke investor baru sudah terdengar sejak November 2022 yang lalu. Namun hingga saat ini, penjualan MU tak kunjung usai meski sempat mendapatkan tawaran yang sangat besar dari Sheikh Jassim dari Qatar dan pemilik Ineos, Sir Jim Ratcliffe.

Bahkan, dalam beberapa bulan terakhir, Ratcliffe diwartakan akan membeli 25% saham klub dan berencana untuk melakukan perombakan di departemen sepak bola. Namun hingga saat ini, kabar tersebut belum juga menjadi kenyataan.

Ketidakpastian terkait status penjualan klub diklaim telah memberikan dampak pada penurunan performa Man United di awal musim ini. Akan tetapi, Erik ten Hag memastikan bahwa kondisi ruang ganti tim baik-baik saja dan tidak terpengaruh oleh kondisi tersebut.

"Tidak di ruang ganti. Saya tidak tahu, tentu saja ada rumor tentang peninjauan ulang strategi, namun bukan berarti kami teralihkan oleh hal itu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sedang dalam perjalanan, dalam perjalanan. Kami tahu bahwa kami sedang dalam masa transisi, namun kami berada di arah yang benar dan Anda bisa melihatnya. Bagaimana kami membangun tim, bagaimana kami mengembangkan tim, bagaimana tim berkembang dan para pemain muda yang masuk dan Anda melihat potensi dan bagaimana mereka dapat berkontribusi pada Man United yang sangat sukses di masa depan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-urusan-penjualan-mu-erik-ten-hag-no-comment
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini