Soal Tuntutan Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Phil Neville: Lebay!

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 10:27 WIB
Legenda Manchester United, Phil Neville.

Phil Neville. (Foto: Michael Reaves)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Phil Neville, memberikan komentar terkait tuntutan agar manajemen Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Neville menilai tuntutan tersebut terlalu berlebihan.

Pasca kekalahan 5-0 yang diterima oleh Manchester United saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada akhir pekan lalu, tuntutan untuk segera memecat Ole Gunnar Solskjaer semakin menguat. Bahkan tagar #OleOut semakin menggema di media sosial.

Menanggapi tuntutan pemecatan Solskjaer sebagai manajer Man United usai dibantai The Reds dinilai Phil Neville sebagai satu hal yang berlebihan. Neville menyebut netizen terlalu lebay lantaran merasa baru kali ini saja MU kalah dengan skor telak seperti itu.

"Saya pernah bermain di tim United yang kalah dengan skor 5-0," ujar Neville kepada The Sun.

"Hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam dunia sepakbola. Saya hanya berpikir sensasionalisme dari segalanya sekarang telah di luar kendali."

"United kalah dalam pertandingan sepak bola 5-0 dari Liverpool. Ya, itu menyakitkan. Ya, itu mungkin pukulan yang benar-benar memuakkan bagi semua orang yang pernah bermain, mendukung, atau terlibat dengan Manchester United - tetapi seolah-olah United tidak pernah kalah 5-0."

"Ini pernah terjadi dan United bangkit kembali dan memenangkan banyak hal. Saya kalah di St James' Park dengan skor 5-0. Philippe Albert melakukan chip terhadap Peter Schmeichel dan rasanya tidak berbeda. Satu-satunya perbedaan adalah tidak ada satu miliar orang di Twitter yang berpikir mereka tahu yang terbaik tentang ini dan itu atau lainnya."

"Kasus Steve Bruce melampaui kritik, itu adalah bentuk intimidasi, perilaku menjijikkan, trolling, beberapa hal paling menjijikkan yang pernah saya baca atau lihat sepanjang hidup saya."

"Kita hidup di era di mana dianggap cukup normal untuk meminta orang dipecat, yang menurut saya benar-benar luar biasa."

"Jika Anda berada di tempat kerja lain dan Anda masuk ke toko dan berkata, 'Saya ingin Anda dipecat, saya ingin Anda dipecat,' saya pikir Anda akan dilaporkan ke polisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Neville, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-tuntutan-pecat-ole-gunnar-solskjaer-phil-neville-lebay
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini