Soal Transfer Marash Kumbulla, Lazio Kembali Hubungi Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Sep 2020, 16:29 WIB
Soal Transfer Marash Kumbulla, Lazio Kembali Hubungi Hellas Verona

Lazio kembali bahas transfer Marash Kumbulla dengan Hellas Verona (foto:zimbio)

Berita Transfer: Lazio kembali menghubungi Hellas Verona terkait transfer defender muda potensial, Marash Kumbulla di musim panas ini. Sebelumnya Biancocelesti masih belum bersedia memenuhi permintaan harga Gialloblu.

Seperti dilansir jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport mengungkapkan bahwa Lazio sekali lagi menghubungi Hellas Verona terkait Marash Kumbulla, Biancocelesti menyatakan minat mereka pada servis pemain 20 tahun tersebut pada Juni 2020 lalu. Akan tetapi mereka tidak bersedia memenuhi dan tidak setuju dengan permintaan harga yang disematkan Gialloblu pada sang bek tengah, sehingga membuat perundingan kedua klub mandeg hingga saat ini.

Kabar terkini menyebutkan bahwa pesaing terdekat Lazio, Inter Milan telah menyerah mengejar servis sang pemain karena kekurangan dana untuk mendatangkannya ke San Siro. Sementara itu presiden Lazio, Claudio Lotito masih berusaha melakukan negosiasi dengan presiden Hellas Verona, Maurizio Setti untuk mencoba mewujudkan transfer sang defender, akan tetapi seperti yang pernah disampaikan oleh Setti sebelumnya, Kumbulla bisa tetap berada di Verona selama satu tahun lagi jika permintaan harga mereka tidak bisa dipenuhi.Musim 2019/20 lalu, Kumbulla menorehkan 26 penampilan di semua kompetisi untuk Verona dan menyumbangkan satu gol.

Sebelumnya pada Juni laluBiancocelesti dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan agennya berupa kontrak berdurasi lima tahun yang bernilai 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) per musimnya, presiden kedua klub (Claudio Lotito dan Maurizio Setti) juga memiliki hubungan yang sangat baik.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Marash Kumbulla

4273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini