Soal Transfer Desire Doue, Arsenal akan Hubungi Rennes

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 27 Mei 2024, 23:45 WIB
Arsenal meramaikan perguruan gelandang Rennes, Desire Doue

Arsenal meramaikan perguruan gelandang Rennes, Desire Doue. (Foto: Mairo Cinquetti/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan termasuk di antara klub-klub yang akan mengadakan pembicaraan awal dengan Rennes terkait potensi transfer gelandang serang muda yang menjanjikan, Desire Doue.

Sumber yang dekat dengan situasi sang pemain memberi tahu CaughtOffside bahwa Arsenal telah memantau Desire Doue dengan cermat dalam beberapa waktu terakhir, bersama dengan klub-klub top lainnya seperti Manchester United, Aston Villa, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, Napoli, dan Real Madrid.

Doue menunjukkan performa impresif di Ligue 1 dan kini diantisipasi bahwa ia dapat segera melakukan langkah besar, meskipun Rennes tidak ingin melepas pemain berbakat berusia 18 tahun tersebut. Tawaran sekitar 35 juta euro mungkin cukup untuk mengubah pikiran mereka. Laporan tersebut mengatakan bahwa Arsenal, Leverkusen, dan Napoli adalah tiga tim yang kini siap meningkatkan minat mereka, dan akan bertanya kepada Rennes tentang Doue dalam beberapa hari mendatang guna mengumpulkan informasi terkait potensi kesepakatan ini.

The Gunners hampir memenangkan gelar Premier League pada musim 2023-24 tetapi gagal di laga terakhir, dengan hanya terpaut dua poin dari Manchester City. Meskipun sulit menemukan kelemahan dalam skuat Mikel Arteta, ada argumen yang menyatakan bahwa mereka mungkin membutuhkan seseorang yang bisa memberikan sedikit lebih banyak percikan dari lini tengah, karena mereka kurang memiliki ancaman gol ketika permainan tidak berjalan sesuai rencana.

Namun, masih harus dilihat apakah pemain asal Prancis tersebut akan langsung mendapatkan waktu bermain reguler di klub London utara, sehingga dapat diperkirakan bahwa ia mungkin juga akan mempertimbangkan tawaran dari Leverkusen dan Napoli.

Artikel Tag: Desire Doue, Rennes, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-transfer-desire-doue-arsenal-akan-hubungi-rennes
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini