Soal Rumor Sterling ke Barcelona, Pep Guardiola: Itu Mungkin Terjadi

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 22:26 WIB
Pep Guardiola tak menutup kemungkinan bahwa bisa saja Raheem Sterling meninggalkan Manchester City untuk bergabung ke Barcelona / via Getty Images

Pep Guardiola tak menutup kemungkinan bahwa bisa saja Raheem Sterling meninggalkan Manchester City untuk bergabung ke Barcelona / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pep Guardiola kepada awak pers mengatakan tak menutup kemungkinan bagi Raheem Sterling untuk hengkang dari Manchester City dan hijrah ke Barcelona.

Gara-gara dipinggirkan oleh Pep di skuat utama Manchester City musim ini, Raheem Sterling memang dirumorkan bakal dijual oleh The Cityzens dalam waktu dekat.

Sejumlah klub pun mulai dikaitkan dengan winger asal Inggris tersebut dan salah satunya adalah bekas tim yang pernah ditangani oleh Guardiola yaitu Barcelona.

Pep sebenarnya kurang begitu tahu jika Barca memang menaruh minat kepada anak asuhnya itu.

Namun dengan reputasi Barca sebagai salah satu tim terbesar di dunia, Guardiola tak menutup kans bahwa Sterling bisa saja tergoda untuk merantau ke La Liga.

"Terus terang saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak paham soal berita tersebut," ucap Pep Guardiola perihal rumor transfer Sterling kepada Sports Mole.

"Apabila Barcelona benar-benar tertarik pada salah satu pemain kami, saya sangat yakin mereka bisa mendapatkannya."

"Barca selalu menjadi tim yang atraktif bagi para pemain dan bisa dibilang lebih dari itu."

"Jika Barca tertarik kepada pemain kami, pasti mereka akan menyusun operasi yang konkret untuk menuntaskannya."

"Mereka bisa memanfaatkan media untuk menggoda pemain incarannya. Itu adalah ciri khas dari Barca: mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan baik itu dalam hal yang bagus ataupun jelek," tutup Pep.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Raheem Sterling, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-sterling-ke-barcelona-pep-guardiola-itu-mungkin-terjadi
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini