Soal Rumor Ketertarikan Milan dan Inter, Agen: Darwin Nunez Sudah Siap!

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 00:53 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen striker Benfica Darwin Nunez menegaskan kliennya telah siap bermain untuk klub besar manapun di dunia menyusul rumor ketertarikan AC Milan dan Inter.

Surat kabar asal Portugal Record menyebutkan pekan lalu bahwa Rossoneri terkesan dengan penampilan Nunez setelah menyaksikannya beraksi dalam kemenangan 3-0 Benfica atas Barcelona, yang membuatnya masuk dalam radar raksasa Serie A untuk memperkuat lini serang mereka di masa depan.

Klub asal Lisbon tersebut kini menginginkan tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar, dengan selain Milan, Inter juga menaruh minat terhadap mantan bintang Almeria tersebut, pun demikian dengan Manchester United yang membuktikan betapa tingginya ratingnya sekarang ini. Ia telah membukukan 6 gol dalam 7 pertandingan musim ini yang menarik perhatian klub-klub elite Eropa.

FCInterNews pun berbicara kepada agen striker 22 tahun tersebut, Edgardo Lasalvia dari agensi TMA, mengenai rumor yang mengelilinya kliennya dan peluang transfernya ke klub papan atas.

"Dia sangat bagaia dan menikmati momen ini, tetapi tetap menjaga kakinya berpijak di tanah dan selalu berusaha untuk berkembang," ujar sang agen.

"Berbagai tim level top telah menghubungi kami, tetapi saat ini dalam benaknya adalah melanjutkan karier dan berkembang bersama Benfica dan dengan pemilihan tim nasional Uruguay, inilah bagaimana hal-hal besar akan datang."

Banyak yang menyebut Nunez sebagai Edinson Cavani baru dan Lasalvia pun memberikan komentar soal klaim tersebut: "Mereka memiliki banyak hal yang sama. Kami yakin Darwin ditakdirkan untuk hal-hal hebat. Darwin siap bermain di tim manapun di dunia."

Artikel Tag: Nunez, Benfica, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-ketertarikan-milan-dan-inter-agen-darwin-nunez-sudah-siap
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini