Soal Rasisme, Pellegrini Minta West Ham Bertindak Cepat

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Feb 2019, 07:08 WIB
Soal Rasisme, Pellegrini Minta West Ham Bertindak Cepat

Manuel Pellegrini / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer West Ham, Manuel Pellegrini mengatakan klub harus bertindak cepat untuk mengatasi rasisme setelah tuduhan Mohamed Salah dilecehkan di Stadion London.

West Ham dan Kepolisian Metropolitan sedang menyelidiki tuduhan pelecehan rasis yang ditujukan pada pemain asal Mesir itu saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada Senin (04/02).

Sebuah video muncul di media sosial di mana penghinaan rasis terdengar diarahkan pada Salah saat ia mengambil sepak sudut selama pertandingan Liga Premier.

Pellegrini memiliki keyakinan penuh bahwa pihak berwenang akan mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab dan mengambil tindakan yang sesuai.

"Pihak berwenang akan memutuskan apa cara terbaik untuk mengelola hal-hal itu di luar permainan, dari tontonan hebat yang kami miliki di Liga Premier," kata Pellegrini.

"Saya pikir organisasi liga ini dan penghormatan di liga ini, untuk semua orang, harus terus menjadi standar tinggi. Kita tidak boleh membiarkan itu terjadi. Klub tahu bagaimana bekerja. Mereka mengatakan mereka tidak bisa menerima hal-hal seperti itu."

"Itu adalah pertandingan sepak bola yang sangat bagus dengan stadion yang terisi penuh, semua orang menikmati permainan itu. Hal-hal bodoh itu, yang harus dihukum sesegera mungkin."

West Ham mengatakan kepada Sky Sports bahwa mereka akan mengambil tindakan segera untuk mengidentifikasi kelompok atau individu yang terlibat dalam dugaan tindakan rasis terhadap Salah.

Jika ditemukan, klub akan membuat laporan kepada polisi dan mengeluarkan perintah larangan terlibat dalam sepak bola.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Manuel Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rasisme-pellegrini-minta-west-ham-bertindak-cepat
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini