Maximilian Kilman Antusias Sambut Musim Baru Bersama West Ham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jul 2024, 21:23 WIB
Maximilian Kilman Antusias Sambut Musim Baru Bersama West Ham

Maximilian Kilman via whufc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Maximilian Kilman siap untuk memulai minggu pertamanya sebagai pemain West Ham United. Pemain baru The Hammers ini adalah bagian dari skuat Julen Lopetegui yang telah melakukan perjalanan ke Austria untuk kamp latihan pra-musim.

Kamp latihan ini akan diakhiri dengan pertandingan persahabatan melawan klub Hungaria, Ferencváros, pada Senin, 15 Juli.

Kilman baru saja menyelesaikan kepindahannya dari Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu (06/07), namun ia tidak membuang waktu untuk segera mengenakan seragam barunya.

Ia bergabung dengan rekan-rekan setimnya di The Claret and Blue untuk pemusatan latihan mereka di Austria. Pemain berusia 27 tahun ini sudah akrab dengan metode Lopetegui, setelah memainkan 24 pertandingan dan ditunjuk sebagai kapten di bawah pria Spanyol itu di Wolves.

"Sebuah perjalanan, tur pramusim, akan menyenangkan untuk bertemu dengan rekan-rekan setim baru saya dan berteman dengan semua orang," kata Maximilian Kilman.

"Saya rasa ini saat yang tepat untuk mewujudkan apa yang saya inginkan dan, saya yakin, saya telah mendengar banyak hal yang sangat baik, beberapa staf mengatakan kepada saya betapa dekatnya tim ini, jadi, saya tidak sabar untuk bisa berbaur dan bergaul dengan semua orang."

Kilman juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan West Ham dan berharap dapat berkembang sebagai pemain di klub barunya.

"Saya sangat senang berada di sini, dan saya hanya ingin berkembang sebagai pemain dan memastikan kami dapat meraih sebanyak mungkin prestasi sebagai klub serta terus melangkah maju dan mencapai tingkat yang lebih tinggi," tambahnya.

Artikel Tag: Maximilian Kilman, Premier League, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maximilian-kilman-antusias-sambut-musim-baru-bersama-west-ham
109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini