Soal Poppy, Martin O'Neill Akan Ajak Bicara James McClean

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Nov 2018, 13:05 WIB
Soal Poppy, Martin O'Neill Akan Ajak Bicara James McClean

James McClean / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Martin O'Neill akan berbicara dengan pemain sayap andalannya, James McClean di tengah kekhawatiran bahwa ia bisa menjadi target cemoohan oleh fans Irlandia Utara atas keputusannya untuk tidak mengenakan poppy Remembrance Day.

McClean ditindak oleh klubnya, Stoke, setelah dia menyebut bagian dari fans tuan rumah "manusia gua yang tidak berpendidikan".

McClean bermain tujuh kali untuk tim U21 Irlandia Utara sebelum memilih Republik Irlandia dan bisa tampil dalam pertandingan yang mempertemukan dua tim senior.

Ketika ditanya apakah ia takut apakah keputusan internasional Derry-born untuk tidak memakai poppy bisa menjadi masalah, O'Neill berkata: "James sakit, jadi saya tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya. Dia baru saja datang pagi ini, meskipun dia berlatih pagi ini, dan saya akan berbicara dengannya selama 24 jam ke depan."

"Tentu saja, saya berharap itu tidak akan menjadi masalah, tapi saya tidak tahu."

Sementara itu, kapten Republik Irlandia Seamus Coleman telah meminta para pendukung untuk menghormati keputusan McClean, yang ia jelaskan dalam sebuah pernyataan selama waktunya di Wigan dan bersikeras dia akan dengan senang hati memakai poppy jika hanya memperingati kematian dua Perang Dunia.

"James sangat mampu untuk menangani dirinya sendiri, seperti yang diketahui orang," tambah O'Neill. "James membuat poinnya dengan jelas tentang situasi poppy, tiga atau empat tahun lalu ketika dia berada di Wigan."

"Dia memberi pernyataan dan dia mencoba untuk bersikap hormat seperti yang dia bisa dalam pernyataan itu, dan saya pikir dia perlu dihormati untuk keputusannya."

"Irlandia bagaikan rumah baginya dan dia memiliki pendapatnya tentang itu dan kita berada di dunia saat ini di mana orang harus menghormati pendapat orang."

Artikel Tag: Republik Irlandia, Martin O'Neill, James McClean

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-poppy-martin-oneill-akan-ajak-bicara-james-mcclean
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini