Soal Persaingan Inter dan Juventus Begini Kata Federico Dimarco

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 20:15 WIB
Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, membahas terkait persaingan antara timnya dengan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Inter Milan meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-15 Serie A. Saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (10/12) malam WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Dengan kemenangan ini, Inter makin kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 38 poin atau unggul dua angka dari Juventus di peringkat kedua. Baik Inter dan Juve digadang-gadang akan menjadi dua tim terdepan dalam perburuan gelar juara pada musim ini mengingat keduanya memiliki jarak yang cukup jauh dari para pesaing lainnya di bawah mereka.

Menanggapi persaingan Inter dan Juve musim ini, Federico Dimarco menyebut hal itu bisa menjadi tontonan yang menarik bagi orang-orang yang berada di posisi netral namun berat bagi kedua tim yang terlibat. Meski demikian, Dimarco mengingatkan timnya harus fokus pada diri mereka sendiri dan bukan laju klub lain.

"Saya pikir bagi orang yang di posisi netral, ini adalah tontonan yang luar biasa," ujar Dimarco kepada DAZN.

"Namun dari dua tim yang terlibat, itu tidak mudah."

"Namun kami tidak boleh membuat kesalahan dengan teralihkan perhatiannya oleh tim-tim lain. Jika tidak, kami akan mulai kehilangan poin."

"Kami hanya harus memikirkan diri kami sendiri," lanjutnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-persaingan-inter-dan-juventus-begini-kata-federico-dimarco
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini