banner babe

Soal Perbandingan Arsenal dengan Leverkusen, Leno Malah Sindir Chelsea dan Tottenham

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Sep 2019, 13:15 WIB
Soal Perbandingan Arsenal dengan Leverkusen, Leno Malah Sindir Chelsea dan Tottenham

Bernd Leno (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Bernd Leno tanpa bermaksud buruk menyindir Chelsea dan Tottenham Hotspur dengan menegaskan bahwa Arsenal adalah klub yang bermain di London.

The Gunners, The Blues, dan Spurs sama-sama tampil inkonsisten di Liga Inggris pada awal musim ini, dengan Meriam London mengungguli keduanya dengan menempati posisi kelima klasemen sementara setelah merengkuh dua kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang sebelum jeda internasional.

Tottenham berada di urutan kesembilan usai bermain imbang 2-2 dengan Arsenal, sementara Chelsea duduk di tangga ke-11 dengan hanya meraih satu kemenangan sejauh musim ini di bawah asuhan Frank Lampard.

Penjaga gawang The Gunners, Leno, mendapat banyak kritik usai melakukan kesalahan yang membuat Christian Eriksen mencetak gol pembuka dalam derby London Utara, dengan banyak fans klub yang belum sepenuhnya yakin terhadapnya.

Kendati demikian, meski dengan kesulitan yang dialaminya selama bergabung Arsenal, pemain internasional Jerman tersebut tidak menyesali transfer 19 juta poundsterling atau Rp342 miliarnya dari Bayer Leverkusen musim panas tahun lalu.

Ketika ditanya soal perbandingan The Gunners dan Leverkusen, Leno justru seolah ingin mencibir dua rival London klubnya.

"Anda tidak bisa membandingkan itu, tentu saja Arsenal adalah klub dunia, klub di sini, di London," ungkap sang kiper kepada Sport Bild.

"Bukan Chelsea, bukan Tottenham, Arsenal merupakan klub di sini dengan fans di seluruh dunia.

"Tidak peduli di mana kami berada, baik di Amerika Serikat atau di Asia, ada banyak fans Arsenal di mana-mana."

Artikel Tag: Bernd Leno, Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liga Inggris

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini