Soal Peluang Wolves Tampil di Eropa, Nelson Semedo: Lihat Nanti!

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 16:12 WIB
Nelson Semedo.

Nelson Semedo. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Wolverhampton Wanderers, Nelson Semedo, membahas soal peluang timnya untuk bisa tampil di kompetisi Eropa pada musim depan. Apa katanya?

Setelah menghadapi berbagai masalah di awal musim ini mulai dari masalah finansial, kepergian beberapa pemain pilar hingga mundurnya Julen Lopetegui sebagai manajer tim, Wolverhampton Wanderers berhasil menunjukkan penampilan yang begitu mengesankan.

Hingga pekan ke-26, mereka menempati posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 38 poin. Bahkan mereka juga masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan jika konsisten mempertahankan penampilan apik di atas lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Nelson Semedo mengaku timnya tak mau berpikir terlalu jauh.

"Ini adalah mimpi yang bagus bagi kami semua, namun saya pikir kami harus menjalani laga demi laga. Ketika kami menyelesaikan musim ini, kami ingin berada di posisi tertinggi yang kami bisa," ujar Semedo dilansir dari laman resmi klub.

"Namun jika kami mulai berpikir bahwa Eropa sudah di depan mata, kami akan kehilangan fokus dan itu akan menjadi hal yang buruk bagi kami."

Terakhir, semedo memberikan komentar terkait laga tandang kontra Newcastle United yang akan digelar di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB.

"Kami bekerja keras selama sepekan dan menaruh kepercayaan besar pada apa yang kami lakukan. Inilah hasilnya."

"Pada hari Sabtu kami akan menghadapi pertandingan sulit lainnya di Newcastle. Mereka adalah tim yang sangat bagus, jadi kami tahu bahwa kami harus terus melaju seperti yang telah kami lakukan dan bermain di level yang kami bisa."

Artikel Tag: Nelson Semedo, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-wolves-tampil-di-eropa-nelson-semedo-lihat-nanti
108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini