Soal Peluang Singkirkan MU, Joaquin Sanchez: Real Betis Harus Realistis!

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 08:39 WIB
Kapten Real Betis, Joaquin Sanchez.

Joaquin Sanchez. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kapten Real Betis, Joaquin Sanchez, memberikan komentar terkait peluang timnya menyingkirkan Setan Merah dari Liga Europa. Apa katanya?

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (10/3) dini hari WIB, Manchester United berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor telak 4-1. Gol-gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-6, Antony di menit ke-52, Bruno Fernandes di menit ke-58, dan Wout Weghorst di menit ke-82.

Sebagai hasilnya, peluang Betis untuk bisa melaju ke babak perempat final menjadi sangat tipis. Pada leg kedua nanti, Betis diharuskan untuk meraih kemenangan dengan selisih lebih dari tiga gol untuk dapat menyingkirkan Setan Merah.

Menanggapi peluang Betis lolos ke babak perempat final, Joaquin Sanchez mengakui hal itu akan menjadi misi yang sangat sulit terlebih MU memiliki sederet pemain top. Meski demikian, Joaquin meminta rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan pada leg kedua nanti.

"Akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka, terlebih kami harus mencetak empat gol. pada akhirnya, kami harus realistis dan tetap berjuang hingga akhir terutama di markas sendiri," ujar Joaquin kepada Cadena Cope.

"Kami harus realistis, mereka merupakan lawan yang memiliki sederet pemain luar biasa."

Pada saat yang sama, Joaquin juga mengaku tak menyangka timnya akan kalah dengan skor telak di markas Manchester United.

"Tidak ada satu pun dari kami yang akan pulang dengan hasil seburuk itu. Mungkin kalah 1-0 atau imbang 2-2, namun kalah dengan skor 4-1 benar-benar hasil yang buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Joaquin Sanchez, Real Betis, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-singkirkan-mu-joaquin-sanchez-real-betis-harus-realistis
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini