Soal Peluang Man City Rengkuh Treble, Begini Kata Riyad Mahrez

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 07:38 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar terkait peluang The Cityzens untuk merengkuh treble winner di musim ini. Apa katanya?

Manchester City sendiri pada musim ini sudah merengkuh satu trofi yakni Piala Liga Inggris [Carabao Cup]. Namun mereka memiliki peluang untuk merengkuh treble winner karena memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara di ajang Premier League dan Liga Champions [UCL].

Untuk di Liga Primer, Man City yang kini masih perkasa di pucuk klasemen hanya membutuhkan dua angka lagi untuk menyegel gelar juara di musim ini. Sementara di Champions League, City telah memastikan satu tempat di laga final usai menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Ketika ditanya terkait peluang Man City untuk merengkuh tiga trofi di musim ini, Riyad Mahrez menegaskan bahwa fokus utama timnya setelah menyingkirkan PSG adalah mengalahkan Chelsea pada lanjutan pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (8/5) malam WIB, untuk memastikan gelar juara. Setelah itu mereka baru akan memikirkan laga final UCL.

"Setiap orang harus solid dalam bertahan dan itulah mengapa kami [mencapai final]," ujar Mahrez dilansir dari Goal International.

"Kami tak kecolongan banyak peluang dan saya pikir itu sebabnya kami berada di final. Ini hasil yang sangat bagus. Kami masih memiliki pertandingan lainnya di hari Sabtu. Kami harus bisa meraih kemenangan untuk menjadi juara liga dan setelah itu baru kami fokus pada final Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini