Soal Peluang Kembali ke Inter, Begini Kata Giovanni Fabbian

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 06:44 WIB
Giovanni Fabbian.

Giovanni Fabbian. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Bologna, Giovanni Fabbian, mengaku untuk saat ini dirinya tidak terlalu memikirkan kemungkinan kembali ke Inter Milan. Apa alasannya?

Giovanni Fabbian bergabung dengan Bologna dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Pemain tim nasional Italia ini meninggalkan Inter dengan status permanen, bukan sebagai pemain pinjaman.

Namun, bukan berarti Inter sepenuhnya kehilangan kendali atas masa depan Fabbian. Sebaliknya, Inter memiliki opsi pembelian kembali untuk memulangkan sang gelandang.

Laporan menyebutkan bahwa Nerazzurri dapat merekrut kembali Fabbian dengan biaya sekitar €12 juta. Klausul ini akan mulai aktif pada musim panas 2025.

Selain itu, Inter memiliki semacam hak penolakan pertama. Itu berarti bahwa Nerazzurri dapat merekrut Fabbian kembali meskipun ada klub lain yang mengajukan tawaran.

Performa Fabbian musim ini menunjukkan bahwa Inter memiliki alasan untuk menggunakan opsi pembelian kembali jika saatnya tiba. Pemain berusia 21 tahun itu tidak memulai musim ini sebagai pemain inti bagi timnya saat ini.

Namun, Fabbian telah bekerja keras untuk masuk ke dalam susunan pemain utama Rossoblu di bawah arahan Thiago Motta. Fabbian telah mencetak empat gol, dan memberikan dua assist pada musim ini. Dia telah tampil dengan sangat menentukan untuk membantu klub asal Emilia ini meraih posisi empat besar di Serie A.

"Saya merasa luar biasa di sini," ujar Fabbian kepada Gazzetta dello Sport.

"Itu bukan hanya jawaban yang diplomatis. Ini adalah tim yang hebat, dan kami menikmati kebersamaan."

"Jadi kami akan memikirkan hal itu jika saatnya tiba," kata Fabbian mengenai potensi kembalinya ia ke Inter.

Artikel Tag: giovanni fabbian, Inter Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-kembali-ke-inter-begini-kata-giovanni-fabbian
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini