Soal Peluang Juara Man City Dulu, Pep Guardiola: Nanti Dulu!

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 08:54 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk membahas peluang The Cityzens untuk mempertahankan gelar juara Premier League pada musim ini. Kenapa?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa selama lima tahun terakhir Manchester City berhasil mendominasi Premier League dengan memenangkan empat gelar juara. Bahkan pada musim 2022/23 yang baru resmi bergulir pada akhir pekan ini, City menjadi kandidat terkuat untuk bisa mempertahankan trofi juara mereka.

Saat ditanya terkait peluang Man City untuk menjadi yang terbaik pada musim ini, Pep Guardiola justru menolak untuk memberikan tanggapannya. Guardiola menegaskan bahwa semua kompetisi memiliki arti yang sangat penting dan untuk saat ini fokus timnya adalah menghadapi laga tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8) malam WIB.

"Prioritas kami saat ini adalah [pertandingan kontra] West Ham. Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Sejak hari pertama, itu adalah moto saya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"[Laga kontra] West Ham adalah hal yang paling penting pada saat ini. Kemudian, enam hari setelahnya, kami akan bermain menghadapi Bournemouth, lalu Newcastle, lalu Barcelona untuk pertandingan persahabatan."

"Kami akan melewatinya selangkah demi selangkah. Dan saya telah mengatakan berkali-kali, ketika sebuah tim dalam lima tahun terakhir memenangkan empat Piala Carabao, itu menunjukkan bahwa setiap kompetisi sama pentingnya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-juara-man-city-dulu-pep-guardiola-nanti-dulu
1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini