Soal Peluang Amad Diallo Hadapi Atalanta, Ini Kata Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 05:58 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait peluang bagi Amad Diallo untuk tampil menghadapi mantan klubnya, Atalanta. Apa kata sang manajer?

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandinga ketiga di babak penyisihan Grup F iga Champions dengan menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri nyatanya memiliki arti yang spesial bagi Amad Diallo karena MU akan menghadapi mantan tim yang telah membesarkan namanya.

Diallo sendiri di musim ini belum mendapatkan kesempatan bermain lantaran sang pemain dibekap cedera cukup serius di awal musim 2021/22. Saat ditanya terkait peluang bagi Diallo untuk menghadapi sang mantan, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa sang pemain akan menepi karena masih harus menjalani masa pemulihan.

"Amad menjalani sesi latihan pertamanya bersama tim pada hari Jumat sebelum laga kontra Leicester dan dia masih melanjutkan proses pemulihan. Dia masih mencoba untuk mendapatkan lebih banyak sesi latihan penuh bersama tim," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia mungkin akan segera kembali bermain di tim U23 saat dia sudah merasa siap turun ke lapangan."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga mengaku sangat puas dengan perkembangan Diallo sejak bergabung dengan MU pada Januari 2021 yang lalu.

"Saya harus mengatakan bahwa proses perkembangannya sama persis dengan apa yang kami inginkan darinya. Dia datang ke sini dan belajar tentang bahasa, mempelajari bagaimana kami bermain, dia kuat dan mampu menguasai bola dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Amad Diallo, Atalanta, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-peluang-amad-diallo-hadapi-atalanta-ini-kata-solskjaer
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini