Soal Nasib Steve Cooper di Nottingham Forest, ini Kata Marco Silva

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 05:08 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku enggan mengomentari masa-masa sulit yang tengah dihadapi oleh Steve Cooper di Nottingham Forest belakangan ini.

Pada pertandingan pekan ke-15 Premier League, Fulham dijadwalkan menjamu Nottingham Forest di Craven Cottage, Kamis (7/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Nottingham dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakir. Bahkan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Kondisi tersebut dikabarkan telah membuat Steve Cooper tengah berada dalam tekanan.

Marco Silva lantas dimintai pendapatnya terkait posisi Cooper yang saat ini tengah terancam. Silva menolak berkomentar terlalu banyak namun mengaku yakin Cooper akan mampu melewati masa-masa sulit di Nottingham.

"Pertama, saya tidak tahu apakah dia berada di bawah tekanan. Itulah masalahnya, saya benar-benar tidak tahu," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, tekanan selalu ada di sekitar Anda, karena Anda tahu bahwa hasil berbicara lebih keras dalam kompetisi ini. Hari ini dalam sepak bola, dalam bisnis ini, sepak bola selalu seperti itu."

"Saya yakin Steve, dan semua manajer di level kami, lebih dari mampu untuk menangani situasi ini dan memahami apa yang penting."

"Dan yang penting adalah selalu mengendalikan apa yang Anda bisa, dan apa yang bisa Anda kendalikan adalah tim Anda, para pemain Anda dan semua hal itu. Dan yang pasti, dia memiliki semua fokus."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Nottingham Forest, Steve Cooper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-nasib-steve-cooper-di-nottingham-forest-ini-kata-marco-silva
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini