Soal Nasib Cristiano Ronaldo di MU, Begini Kata Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 21:38 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, buka suara untuk membahas terkait nasib Cristiano Ronaldo setelah dirinya menjadi pelatih Setan Merah. Apa kata Rangnick?

Setelah Manchester United resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22, semua perhatian tertuju pada Cristiano Ronaldo. Pasalnya tak sedikit pihak yang memprediksi CR7 akan tersingkir mengingat gaya bermainnya dianggap tak cocok dengan sang pelatih.

Saat diminta tanggapannya terkait nasib Ronaldo di bawah arahannya, Rangnick justru menegaskan bahwa CR7 akan menjadi salah satu bagian penting dari Man United. Rangnick juga mengaku kagum dengan kualitas fisik Ronaldo meski telah berusia 36 tahun namun masih terjaga dengan sangat baik.

"Anda harus selalu menyesuaikan gaya atau ide sepak bola Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Setelah melihat Cristiano kemarin di babak kedua [kontra Arsenal], pada usia 36 tahun dia sosok profesional yang luar biasa. Di usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih fit secara fisik. Dia masih pemain yang bisa dengan mudah membuat perbedaan. Jadi ya, ini tentang bagaimana kami bisa mengembangkan seluruh tim, bukan hanya Cristiano."

"Kami bermain di liga paling kompetitif di dunia sehingga kami membutuhkan semua pemain di dalamnya. Apa yang saya lihat dari Cristiano kemarin, dia lebih dari bersedia untuk melakukan segalanya bagi tim. Rekan satu timnya juga harus melakukan hal yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-nasib-cristiano-ronaldo-di-mu-begini-kata-ralf-rangnick
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini