Soal Milan Skriniar, Giuseppe Marotta: Inter Kalah Bersaing dengan PSG

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 16:48 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali memberikan komentar terkait keputusan Milan Skriniar untuk merapat ke Paris Saint-Germain pada musim depan. Marotta mengakui bahwa Inter kesulitan untuk bersaing dengan PSG terutama dalam hal nilai gaji yang ditawarkan kepada sang pemain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Milan Skriniar belum lama ini telah mengonfirmasi bahwa dirinya menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Inter Milan. Sang pemain lantas memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain secara gratis pada musim depan.

Menanggapi hal tersebut, Giuseppe Marotta mengakui bahwa Inter memang kesulitan untuk bersaing dengan tim-tim sekelas PSG dan Chelsea terutama dalam urusan gaji pemain. Kabarnya, Les Parisiens memberikan Skriniar gaji senilai 9 juta euro per musim atau 3 juta euro lebih banyak ketimbang yang ditawarkan oleh Inter.

"Skriniar adalah seorang profesional dan berhak membuat pilihannya. Namun, ada nilai-nilai tertentu di ban kapten. Dia tidak bisa lagi memakainya," ujar Marotta kepada DAZN.

"Selebihnya, Skriniar harus bermain untuk klub, untuk menghormati para penggemar. Saya pikir sayangnya ini adalah situasi yang akan kita lihat lagi di masa depan, karena sepak bola Italia telah menjadi liga transisi dan kita harus menyadari bahwa pemain terbaik kita mungkin akan pindah ke tempat lain."

"Seperti yang saya katakan, adalah hak pemain dan agennya untuk membuat keputusan itu. Ban kapten bukan masalah disipliner, melainkan sebagai tanda berbagi rasa memiliki. Kami sangat menghormati pemain tersebut, dia adalah seorang profesional yang hebat dan kami tidak dapat mengeluh tentang sikapnya."

"Kami perlu berinvestasi lebih banyak di akademi muda dan menerapkan aturan untuk mendapatkan yang terbaik dari produk kita. Jika Anda melihat Premier League, mereka menghabiskan lebih dari €700 juta dibandingkan dengan beberapa lusin yang dihabiskan di Serie A. Mereka memiliki daya beli yang luar biasa dan itu mengubah daya saing."

"Oleh karena itu, kita harus mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan yang terbaik dari sumber daya kita," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Milan Skriniar, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-milan-skriniar-giuseppe-marotta-inter-kalah-bersaing-dengan-psg
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini