Soal Masa Depan Kylian Mbappe di PSG, Begini Kata Ronaldinho

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:43 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ronaldinho ikut memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Apa katanya?

Pemain sayap Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, akan berstatus sebagai pemain bebas agen pada Juni mendatang. Artinya, pemain berusia 24 tahun tersebut boleh menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun pada bulan Januari 2024 mendatang.

Semua mata tertuju pada Real Madrid untuk melihat apakah klub Spanyol itu akan bergerak setelah kalender berganti ke 2024. Meskipun Los Blancos terlihat tetap pada pendirian mereka dengan pemain asal Prancis tersebut, sepertinya mereka memiliki batas waktu untuk menunggu.

Mantan pemain PSG, Ronaldinho, memberikan pendapatnya mengenai saga transfer ini dan memberikan pendapatnya mengenai apa yang seharusnya dilakukan oleh sang pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Pemain asal Brasil tersebut meninggalkan tim Ligue 1 untuk bergabung dengan Barcelona, meskipun di era PSG yang berbeda.

Sebagai hasilnya, pemenang Piala Dunia 2002 itu berharap sang penyerang akan tetap bersama PSG dan berusaha meraih kesuksesan di kampung halamannya. Ronaldinho juga yakin Mbappe bisa memenangkan Balon d'Or bersama PSG.

"Seorang pemain hebat seperti dia bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan Ballon d'Or di tim mana pun, tetapi karena saya mencintai PSG, saya ingin dia memenangkannya bersama PSG," kata Ronaldinho dilansir dari PSG Talk.

"Saya harap dia akan memenangkannya. Dia adalah teman yang baik dan pemain yang sangat hebat. Saya menyukai gaya permainannya."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Ronaldinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-kylian-mbappe-di-psg-begini-kata-ronaldinho
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini