Soal Masa Depan Gaya di Valencia, Ini Kata Gennaro Gattuso

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Agu 2022, 15:24 WIB
Manajer Valencia yaitu Gennaro Gattuso, buka suara mengenai masa depan kapten tim Jose Gaya di Mestalla / via Getty Images

Manajer Valencia yaitu Gennaro Gattuso, buka suara mengenai masa depan kapten tim Jose Gaya di Mestalla / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Juru taktik Valencia yaitu Gennaro Gattuso, buka suara mengenai masa depan dua penggawa miliknya yaitu Jose Gaya serta Carlos Soler.

Sepanjang musim panas ini nama Jose Gaya dan Carlos Soler dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Mestalla, kendati kedua pemain tersebut dianggap sebagai bagian penting oleh manajer Gennaro Gattuso.

Untuk Gaya, bek kiri sekaligus kapten Los Che tersebut saat ini sedang menjalani hukuman larangan tampil sebanyak empat kali, menyusul pertikaiannya dengan wasit di penghujung musim 2021/22 lalu.

Sementara untuk Carlos Soler, gelandang 25 tahun itu menjadi pencetak gol satu-satunya Valencia ketika Kelelawar Hitam sukses menaklukkan Girona 1-0 dini hari tadi (15/8).

Seusai laga melawan Girona semalam, Gattuso menegaskan kepada awak media mengenai sikapnya untuk mempertahankan kedua pilar tersebut di Stadion Mestalla.

"Untuk Soler dan juga Gaya, saya tidak punya bukti kalau mereka ingin meninggalkan kami," ucapnya seperti mengutip dari Diario AS.

"Kami kini justru ingin memperpanjang kontrak Jose serta Carlos dan tidak ingin melepas mereka."

Khusus untuk Gaya, bek kiri Timnas Spanyol ini kontraknya di Mestalla kebetulan tinggal menyisakan satu musim lagi.

Masa kerja Gaya terhitung akan habis pada tanggal 30 Juni 2023 dan kondisi tersebut membuat namanya sempat dikaitkan dengan Barcelona beberapa waktu lalu.

Akan tetapi rumor kepindahan Gaya ke Camp Nou mulai meredup karena prioritas utama Blaugrana saat ini adalah bek kiri milik Chelsea yaitu Marcos Alonso.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Valencia, Jose Gaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-gaya-di-valencia-ini-kata-gennaro-gattuso
1592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini