Soal Masa Depan Francesco Acerbi di Lazio Dibicarakan Usai Final UCL

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Mei 2023, 13:13 WIB
Bek Inter Milan, Francesco Acerbi.

Francesco Acerbi. (Foto: Franco Romano/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Francesco Acerbi, Federico Pastorello, memastikan bahwa pembicaraan terkait masa depan sang klin dengan Lazio akan ditunda usai final Liga Champions. Acerbi sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Inter Milan.

Francesco Acerbi adalah salah satu dari sejumlah pemain Inter Milan yang masa depannya belum pasti setelah musim ini berakhir. Dalam kasus bek berusia 35 tahun ini, hal tersebut dikarenakan Nerazzurri tidak sepenuhnya memiliki status sebagai pemilik kontraknya.

Acerbi bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dari Lazio selama satu musim pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Dengan demikian, masa peminjaman mantan pemain Sassuolo ini akan berakhir pada akhir bulan depan.

Namun, menurut semua laporan, Inter ingin mempertahankan Acerbi. Pemain berusia 35 tahun ini telah menjadi sosok yang sangat penting di lini belakang Nerazzurri sepanjang musim ini.

Namun, Inter tidak ingin membayar opsi pembelian senilai €4 juta yang ada dalam kesepakatan peminjaman Acerbi. Oleh karena itu, harus ada negosiasi antara Inter dan Lazio untuk mencapai kesepakatan jika Acerbi ingin bergabung secara permanen pada musim panas nanti.

Kabarnya, Biancocelesti mungkin tertarik untuk merekrut gelandang Giovanni Fabbian sebagai bagian dari kesepakatan untuk Acerbi.

Menanggapi kabar terkait masa depan kliennya, Federico Pastorello mengakui bahwa sudah ada pembicaraan dengan Inter. Namun pembicaraan lanjutan dengan Lazio akan digelar usai final Lia Champions.

"Kontraknya akan segera berakhir," ujar Pastorello kepada TuttoMercatoWeb.

"Ada negosiasi yang sedang berlangsung dengan Inter, namun karena final Liga Champions yang belum digelar, para pemain berkonsentrasi pada hal itu."

"Diskusi ditunda hingga usai laga final di Istanbul pada 10 Juni mendatang," pungkasnya.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Inter Milan, Lazio, Federico Pastorello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-francesco-acerbi-di-lazio-dibicarakan-usai-final-ucl
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini