Soal Kontrak Baru Lautaro Martinez, Begini Kata Agen Sang Pemain

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 07:48 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Gabriel Bouys/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, memberikan kabar terkini terkait proses negosiasi terkait perpanjangan kontrak sang klien. Apa katanya?

Kontrak baru Lautaro Martinez di Inter Milan tampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk segera diumumkan. Inter Milan sendiri telah menjadikan perpanjangan kontrak sang kapten sebagai prioritas. Kontrak Martinez saat ini akan berakhir pada akhir Juni 2026, namun klub ingin memperpanjangnya hingga musim panas tahun 2028.

Pemain berusia 26 tahun tersebut berada di tengah-tengah proyek Nerazzurri. Ia merupakan pencetak gol terbanyak tim dalam dua musim terakhir. Dan golnya ke gawang Hellas Verona pada akhir pekan kemarin membawanya selangkah lebih maju untuk mengulangi pencapaian tersebut di musim ini.

Martinez baru saja kembali dari cedera otot ringan. Dan kembalinya sang pemain Argentina ke lapangan menegaskan betapa pentingnya dia bagi Inter.

Inter Milan sendiri ingin memperpanjang kontrak sang kapten sesegera mungkin. Pemain berusia 26 tahun tersebut bukannya tanpa peminat. Klub-klub seperti Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, semuanya pernah mengincar penyerang Nerazzurri ini di masa lalu.

Oleh karena itu, Nerazzurri ingin mengamankan servis sang striker dengan kesepakatan baru. Berbagai laporan menyebutkan bahwa Martinez akan segera menandatangani kontrak baru. Bahkan mungkin sebelum akhir Januari. Namun agen sang pemain sedikit meredamnya - ia meyakini bahwa masih diperlukan lebih banyak pembicaraan sebelum menandatangani kesepakatan baru.

"Masih ada jarak antara posisi kami dan Inter," ujar Alejandro Camano seperti dilansir dari FCInterNews.

"Kontraknya belum disepakati. Namun, kami sedang melakukan pembicaraan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Alejandro Camano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kontrak-baru-lautaro-martinez-begini-kata-agen-sang-pemain
1899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini