Soal Ketertarikan CSKA Terhadap Castillejo, Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 00:22 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CSKA Moscow memang menaruh ketertarikan yang konkrit untuk merekrut Samu Castillejo dari AC Milan, namun belum maju ke tahap yang diberitakan.

Belum lama ini tersiar pemberitaan yang menyebutkan bahwa direktur olahraga Rossoneri Ricky Massara memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan CSKA Moscow terhadap Castillejo yang hingga bursa transfer musim panas Serie A ditutup 31 Agustus kemarin tetap bertahan di klub meski dengan segala rumor yang menghantamnya selama ini.

Kabar terkini dari MilanNews memberikan konfirmasi bahwa klub Liga Primer Rusia memang tertarik mendaratkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, namun saat ini negosiasi masih jauh dari tahap tinggal menyelesaikan detail akhir seperti yang diberitakan. Mereka memang benar-benar menaruh minat terhadapnya dan sedang membahas mengenai peluang transaksi dengan manajemen Milan sehingga situasi tersebut layak untuk terus dipantau.

Kendati demikian, kedua belah pihak harus berpacu dengan waktu mengingat bursa transfer Liga Primer Rusia akan ditutup pada Selasa, 7 September mendatang, yang berarti hanya sekitar 48 jam tersisa bagi CSKA Moscow untuk mencapai kesepakatan guna memboyong winger 27 tahun tersebut dan mengakhiri segala ketidakpastian mengenai masa depannya bersama Rossoneri.

Milan sendiri dikabarkan tak keberatan membuka formula pinjaman untuk transfer Castillejo, namun mereka menginginkan klausul pilihan pembelian di angka 8-10 juta euro atau setara Rp128-160 miliar yang disisipkan dalam transaksi tersebut.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-ketertarikan-cska-terhadap-castillejo-begini-faktanya
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini