Soal Ketertarikan AC Milan Terhadap Rafinha, Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 09:34 WIB
Rafinha

Rafinha (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum menggelar dialog konkrit apapun terkait kemungkinan transfer Rafinha Alcantara dari Paris Saint-Germain, namun mereka memang telah menggali informasi.

Hakan Calhanoglu kini resmi menjadi pemain Inter mengingat setelah negosiasi pembaharuan kontrak selama berbulan-bulan dengan Rossoneri, pemain internasional Turki tersebut memilih menyeberang ke rival sekota dengan kerjasama selama tiga tahun. Karena itulah, manajemen kini telah memulai pencarian playmaker baru dan sejumlah nama berbeda pun dikaitkan, dan saat ini nama Rafinha dari PSG turut muncul dalam radar klub.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain berkebangsaan Brazil tersebut pernah menikmati masa pinjaman selama enam bulan bersama Nerazzurri dari Barcelona beberapa waktu lalu, dan kota Milano tampaknya telah meninggalkan kesan mendalam terhadapnya. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada dialog konkrit resmi yang digelar antara petinggi raksasa Serie A tersebut dengan agen sang bintang. Sebaliknya, hanya ada penggalian informasi secara tak langsung melalui pihak ketiga. Akan tetapi, tak belum ada negosiasi yang dilangsungkan.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan jika Il Diavolo akan mengambil langkah lebih serius untuk berupaya merekrut gelandang 28 tahun tersebut dan memboyongnya dari PSG mengingat ia memiliki pengalaman dan kualitas yang tentu akan membantu klub musim depan, terutama saat mereka kembali berlaga di Liga Champions.

Selain Rafinha, Milan juga dikaitkan dengan sejumlah target lainnya untuk menggantikan Calhanoglu, di antaranya adalah Hakim Ziyech dari Chelsea, Josip Ilicic dari Atalanta, Mattia Zaccagni dari Hellas Verona, dan nama-nama menarik lain.

Artikel Tag: Rafinha, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-ketertarikan-ac-milan-terhadap-rafinha-begini-faktanya
1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini