Soal Joao Gomes Ditaksir MU dan Liverpool, Wapres Flamengo: Bohong!

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 07:06 WIB
Gelandang Flamengo, Joao Gomes.

Joao Gomes. (Foto: Miguel Schincariol

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil Presiden Flamengo, Marcos Braz, mengomentari kabar yang menyebutkan Joao Gomes tengah didekati oleh Manchester United dan Liverpool. Braz memastikan bahwa kabar itu hoax.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Joao Gomes kerap disebut-sebut oleh sejumlah media di Eropa. Kabarnya Gomes tengah menjadi incaran dua raksasa sepak bola Inggris, Liverpool dan Manchester United. Bahkan kedua klub tersebut diwartakan akan berusaha mendatangkan Gomes pada jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

Di sisi lain, Gomes juga diwartakan siap melakukan negosiasi dan rela meninggalkan Flamengo. Namun kabar tersebut dibantah oleh Marcos Braz yang memastikan pihaknya belum menjalin komunikasi apa pun dengan MU dan The Reds.

"Dikatakan bahwa ada beberapa ketidaknyamanan, masalah hubungan. Hubungan dengan sang pemain selalu berusaha sebaik mungkin, berbicara secara pribadi dan sebagai wakil presiden departemen sepak bola," ujar Braz kepada ESPN.

"Tidak ada proposal untuk dirinya, tidak ada konsultasi untuknya. Jadi, banyak kebohongan yang telah disebarkan tentang dia sejak awal masalah pembaruan kontrak ini."

"Tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah tahun depan, di tengah tahun ini, saya pikir akan ada sesuatu, saya akan mengatakan: 'Saya pikir demikian'. Karena ukuran pemain, karena perkembangannya, untuk menjadi pemain, hari ini, starter Flamengo. Jadi, wajar untuk pasar di luar sana untuk memberikan kaca pembesar di atas pemain ini, tetapi tidak ada apa-apa," pungkasnya.

Artikel Tag: Joao Gomes, Manchester United, Liverpool, Flamengo, Marcos Braz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-joao-gomes-ditaksir-mu-dan-liverpool-wapres-flamengo-bohong
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini