Soal Frenkie de Jong, Erik ten Hag: Kami Sikat Jika Ada Peluang!

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Agu 2022, 16:20 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan antara timnya dengan Frenkie de Jong. Ten Hag mengakui bahwa jika MU memiliki peluang untuk mendatangkan De Jong, maka mereka akan memanfaatkannya.

Bukan rahasia lagia bahwa sejak ditinggalkan oleh beberapa gelandang mereka pada musim panas tahun ini, Manchester United memiliki rencana untuk menambah kekuatan di lini tengah. Nama gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, diwartakan menjadi target utama Erik ten Hag untuk mengisi peran yang ditinggalkan oleh Nemanja Matic sebagai gelandang tengah.

Pada prinsipnya, Barcelona sama sekali tak keberatan untuk melepas De Jong ke Man United asalkan mereka bersedia menebusnya dengan harga yang sesuai. Namun sang pemain diwartakan menolak untuk membela Setan Merah dan itu yang membuat transfer sang pemain tak kunjung terwujud hingga saat ini.

Belakangan saat ditanya terkait perkembangan transfer De Jong, Ten Hag mengaku enggan untuk mengomentari pemain yang masih berstatus sebagai pemain klub lain. Meski demikian Ten Hag tak memungkiri ketertarikan MU pada De Jong dan jika memang ada peluang untuk mendatangkannya maka mereka akan memanfaatkannya dengan baik.

"Ini semua tentang mendatangkan pemain yang tepat dan itu ada banyak. Tapi saya tidak bisa memberikan komentar tentang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Namun jika kami memiliki peluang, maka kami akan mencoba untuk mendatangkannya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Anda bekerja dengan skuat ini dan kemudian Anda harus mengembangkan pemain yang kami miliki. Pada saat ini, ada pemain yang bisa mengisi posisi itu dan mereka tampil sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-frenkie-de-jong-erik-ten-hag-kami-sikat-jika-ada-peluang
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini